Blog Perjalanan Ke Bhutan Oleh Wisatawan Kami

Posted on 12/December/2011

Kami telah mengumpulkan daftar dari blog yang ditulis oleh tamu kami untuk referensi Anda.
Di setiap blog, tamu kita bercerita tentang pengalaman, pandangan, dan juga nilai dari perjalanan mereka ke Bhutan.
Kami berharap ini bisa menjadi referensi ketika Anda mempersiapkan perjalanan ke Bhutan.

Seni Lian Cherng Zhi (Erwin)

Oktober 2013 | Rencana Perjalanan Mutlak 7 Hari di Bhutan

Erwin painting with on-looking lamas, on the way to Gangtey

Erwin melakukan perjalanan ke Bhutan sendiri untuk pertama kalinya dari tanggal 3 hingga 9 Oktober 2013.
Setelah memesan perjalanan hanya seminggu sebelumnya, ia berharap menemukan Bhutan yang dipasarkan berlebihan dengan pemandu yang kasar namun ia mendapati dengan takjub sebuah tujuan wisata yang benar-benar berbeda, seperti yang diceritakan banyak pelancong.

"Banyak orang memiliki anggapan yang salah mengenai wisata-wisata berpemandu di Bhutan. Perjalanan bukan merupakan wisata mutlak. Bahkan sebenarnya, anda dapat melakukan apa saja yang anda inginkan, meminta apa saja yang anda suka. Anda diperlakukan bagaikan raja. Walaupun tidak murah, tempat ini bagus bagi semua orang. Saya sudah mengunjungi terlalu banyak negara-negara maju dengan pengemis dan pelacur berkeliaran di jalan. Saya meminta pemandu untuk membiarkan saya sendiri malam ini untuk menjelajah. Saya tidak diminta untuk menganjurkan orang lain, dan saya memiliki sekelompok penggemar yang ngobrol dengan saya sambil saya menuliskan catatan ini. Dimana lampu lalu lintas tidak bisa mengambil alih."

Baca lebih lanjut perjalanan Cherngzhi melintasi Bhutan

Makan dan Perjalanan ke Bhutan

Desember 2011 | 11 hari perjalanan kebudayaan Bhutan

Arrival At Paro International Airport

Kenny mengunjungi Bhutan bersama Druk Asia dari tanggal 8 sampai 18 Desember 2011.

Di tengah hari, kita sampai di Gunung Dochula, tempat dimana 108 stupa dibangun oleh the Mother Queen sebagai penghargaan untuk Raja ke-4 dan pasukannya untuk memperingati kemenangan mereka dalam perang pada tahun 2003 di Bhutan Selatan. Selagi kita mendekati gunung, supir kita menyatukan telapak tangannya sebagai tanda kekuatan akar Buddha orang-orang Bhutan...

Nalakang Tshechu

Bhutan: Nalakang Tshechu - tempat yang menonjol dari Bhutan Perjalanan
Bhutan: Tamshing Goemba
Rasa masakan
Bhutan pertama: Chimi Lhakhang - pendakian melihat pemandangan

Baca lebih lanjut tentang "makanan yang saya makan, foto yang saya suka, dan tempat yang saya kunjungi. Dan renungan" dari perjalanan saya ke Bhutan.

Perjalanan Gilda ke Bhutan

November 2011 | Pendakian Samtengang

Gilda having a dinner on the trek in Bhutan! Candle Lit!

Gilda bepergian dengan Druk Asia dari tanggal 26 November sampai 4 Desember 2011. Ia menyelesaikan Pendakian Samtangang dalam 2 hari. Berikut adalah kutipan dari perjalanannya. Sorotan dari perjalanan saya ke Bhutan adalah menyelesaikan Pendakian Samteygang. Bhutan adalah tempat yang cocok untuk mendaki. Pendakian Samteygang dinilai sebagai ketinggian rendah dan merupakan salah satu jalur pendakian termudah di musim dingin. Ketinggian tertinggi adalah 3.720 meter.

Baca lebih lanjut dari Perjalanan Gilda ke Bhutan

Blog Ofisial Merek Bianca - Bhutan Cantik

Augstus 2011 | Federasi Bisnis Singapur - Misi Bisnis Bhutan

Bhutan. Negara kecil yang menarik dengan populasi kurang lebih 700.000, terletak diantara China dan India... Agustus 2011 dan di sana saya yang berusia 22 tahun mendapatkan kesempatan satu kali seumur hidup untuk mengunjungi tempat indah yang sulit dicapai.

Baca lebih lanjut tentang blog ofisial merek Bianca - Bhutan Cantik

PassportChop - Ringkasan Perjalanan di Tanah Naga Petir Bhutan

Agustus 2011 | 5 hari penting di Bhutan

Dari semua perjalanan yang telah kami coba berkeliling dunia, pelayanan panduan yang kami rasakan di Bhutan tentu saja yang terbaik! DrukAsia telah memilih Lhawang Dorji dan Tenzing untuk menjadi pemandu dan supir kami untuk 5 hari perjalanan di Bhutan (lihat foto - ketiga dari kiri adalah Lhawang dan orang di sebelah kirinya adalah Tenzing). Perhatian diberikan untuk hal-hal yang kecil dan itu sangat menakjubkan kami.

Pemandu kami, Lhawang, memiiki banyak pengetahuan tentang Bhutan - tanya dia tentang konsep dari kebahagiaan nasional di Bhutan dan dia akan dengan senang membahasnya dengan Anda. Fakta apapun yang Anda ingin ketahui tentang Bhutan, dia akan bisa membantu Anda dan jika dia tidak bisa, dia akan mencari informasi melalui Google di perjalanan...

Membongkar 3 mitos dalam perjalanan di Bhutan - Biaya, Pembatasan Perjalanan, dan Cuaca dari
Tanah Naga Petir Ringkasan
Perjalanan Bhutan Berlatih Yoga di Bhutan
Permulaan menuju Masakan Bhutan - Pedas dan Penuh Rasa

Baca lebih lanjut tentang PassportChop - Ringkasan Perjalanan di Tanah Naga Petir Bhutan

Bhutan Mengembara - 7 hari Bhutan Ajaib

Juli 2011 | 7 Hari Bhutan Ajaib

Ide untuk membuat suatu perjalanan buat saya selalu meragukan. Akankah saya bosan sampai mengeluarkan air mata... mungkin percobaan pertama yang berada dalam blog ini mungkin memberikan sebuah petunjuk.

Saat itu dimulai di pagi hari buta - 5.30 di pagi hari di loket check-in Druk Air di BKK bersiap-siap untuk terbang pada pukul 6.50 pagi. Pesan untuk tamu lainnya... berikan sedikit waktu karena mungkin saja terdapat orang-orang yang check-in di lampu bohlam, kulkas, WC, dan peralatan tidak hidup lainnya yang terbayangkan. Dan jika Anda terbang dari Singapur, cobalah untuk tidak tinggal di hotel bandara. SGD 250 untuk 5 jam tidur adalah harga yang tinggi...

Hari 1 di Bhutan | Hari 2 di Bhutan | Hari 3 di Bhutan | Hari 4 di Bhutan | Hari 5 di Bhutan | Terakhir dan pulang
Baca lebih lanjut tentang Bhutan Mengembara - 7 hari Bhutan Ajaib

Saya Mengembara - dalam Pencarian dari Kebahagiaan Nasional

November 2010 | 5 Hari Penting di Bhutan

Saat itu masih gelap. Alarm yang berbunyi menunjukkan waktu pukul 4.30 di pagi hari. Baru saja sampai di Bangkok pada malam sebelumnya dari perjalanan ke Udon Thani dari Laos, pikiran saya masih sedikit kacau. Teman saya tidur di kasur lainnya terlihat tidak sadar akan bunyi alarm dari telepon genggam saya. Ini adalah hari dimana saya terbang ke Bhutan - negara yang terisolasi di Himalaya, dimana Kebahagiaan Nasional adalah hal yang diutamakan lebih dari pertumbuhan ekonomi dan inilah sebuah negara dimana raja turun tahta dengan sukarela untuk memulai konstitusi monarki. Kita semua mencoba mengejar penerbangan pagi ke Paro - bandara satu-satunya di Bhutan, menggunakan Druk Air, satu-satunya maskapai penerbangan yang terbang ke Bhutan.

Berada dalam pesawat terbang beberapa hari belakangan ini, tujuan saya hanyalah tidur ketika pesawat melintas Burma, India, dan masuk ke Bhutan. Tetapi sayangnya, pilot memberikan pengumuman tentang Kangchenjunga (gunung tertinggi ketiga), lalu Gunung Everest terlihat di sisi kiri pesawat. Saya membuka jendela dan mereka ada di sana - beberapa salju menyelimuti puncak di atas awan. Ini juga berarti kita sudah mendekat ke Bandara Paro. Pesawat turun ke Bhutan yang mendarat 15 menit kemudian merupakan pendaratan pesawat yang terbaik...

Dalam Pengejaran Kebahagiaan Nasional, Bagian 1
Dalam Pengejaran Kebahagiaan Nasional, Bagian 2
Dalam Pengejaran Kebahagiaan Nasional, Bagian 3
Dalam Pengejaran Kebahagiaan Nasional, Bagian 4
Bhutan: Saran untuk terhindar dari kerumitan

Baca lebih lanjut tentang Saya Mengembara

Sudahkah Anda menulis blog tentang perjalanan Anda ke Bhutan? Beri tahu kami tentang perjalananmu!

MERENCANAKAN PERJALANAN KE BHUTAN SELAMA FESTIVAL?

Pada musim perjalanan yang populer seperti selama waktu festival, tiket penerbangan cenderung sepenuhnya dipesan 5 bulan sebelumnya. Karena kuris penerbangan yang tersediai terbatas, kami sarankan Anda untuk memesan tiket Anda sedini mungkin. Anda dapat memesan tiket Anda secara gratis dan merencanakan perjalanan Anda ke Bhutan bersama kami.